Sabtu, 28 Februari 2009

Cinta


Cinta adalah indah, Cinta adalah awal kehidupan kita, karena cinta Allah serta orang tua kita, kita lahir di dunia. Perjalanan hidup kita pun akan menjadi lebih indah bila dihiasi dengan cinta, cinta pada kekasih, keluarga, masyarakat dan ALLAH. Cinta adalah keseharian,sering mucul bagai gerimis yang menetes, rintik-rintik, berbisik lembut, bisa juga bagai air hujan yang makin lama-makin deras, mengalir ke mana-mana, hingga ke sungai, laut bahkan samudera dunia yang luas membentang. Cinta bisa merupakan keseharian yang berubah menjadi fenomena, dahsyat, terkenal ke seluruh dunia. Bahkan, ada kisah cinta yang sangat terkenal di dunia dunia dan menjadi inspirasi:Romeo& Juliet (yang sering menjadi simbol cinta romantis sampai akhir hayat) atau kisah nyata kehidupan Mother Teresa (Seorang wanita yang mengabdikan hidupnya untuk menolong sesama, Mother Teresa adalah pemenang Nobel Perdamaian)
Betapa indah bila sedari kecil, kita sudah tahu bagaimana hidup dengan benar, mencinta sesama dangan tulus. Saya, Kwadrani Christina sangat tersentuh oleh dunia pendidikan anak, maka saya berusaha sungguh-sungguh untuk lulus FKIP, saya harap, saya mampu menyumbangkan sesuatu untuk kehidupan anak-anak. Mereka adalah awal kehidupan masa depan, tanggung jawab untuk membimbing mereka ada di pundak kita.Mereka adalah cinta yang selalu ada dalam hari-hari kita.
Sekarang besok atau lusa kita tetap tak bisa lepas dari sesuatu yang bernama cinta, semua yang bernyawa dimulai dari cinta, demikian pula bila kita nanti pergi dari dunia fana ini juga dengan membawa cinta, cinta pada ALLAH, Sang Maha Cinta.






Follow my blog with bloglovin´

1 komentar:

  1. wow,cinta tuh benar2 fana deh
    eh sis, boleh tukeren link??
    link sis udah saya pasang di blog saya
    cek aja http://detailzsoft.blogspot.com/2008/07/link-teman-temanku.html
    tlong link back y sis
    thx

    BalasHapus